Bisikan Malam

dalam keheningan hembus lembut bisikan
terdengar mendayu seirama alunan
dalam kegelapan sepercik cahaya kerinduan
padu keindahan irama keharmonisan

seuntai kangen hendak ku ungkap
namun bisikan malam seakan melarang
hingga rindu menjadikan paru kian sesak

Aku tak mengerti
ketika tiada lagi coretan arti
sedang malam ku terlalu gaduh
pada bisik keheningan
namun tiap gores coretan
jujur tiada kepalsuan

kini aku berbisik, pada bisikan malam
tentang sebuah lagu kerinduan
melantun bersama syair coretan
jelas itu semua bukan kepalsuan

aku bisa menipumu,
juga semua tentang bisikan malam
namun aku tak bisa menipuku
tentang sebuah bisik kerinduan

pada titik akhir aku hanya bisa terdiam
saat kau sudah menetukan pilihan
akupun mengaduh pada bisikan malam
dan ku mohonkan sebuah ketenangan

walau jiwaku penuh penyiksaan
tentang cinta dan pengorbanan
semua itu hanya seuntai perasaan
akan terhapus bersama masa yang datang
walau aku penuh keraguan

aku hanya bisa hening
pada gaduh bisikan malam
dan mendendang
sebuah lagu kerinduan
tentu tanpa penyesalan


"Sebuah Karya dari Sepenggal Rasa"

Postingan populer dari blog ini

Ulas Syair Wong Jowo Ojo Jawal

di balik lagu Metallica Nothing Else Matter

ROKOK Vs JILBAB