Kangen

Semua ini catatan tentang malam
bersama seuntai kerinduan
Hembukan hawa kala hari hendak berganti
bisikkan seuntai rindu tentang mu
Dan sebaris kenangan dihari lalu
tak semudah itu terhapus dari lembar memory ku

Aku tak tau dan tak mengerti
Kenapa aku harus merindumu
dan jua mencintamu

Sedang kau tercipta bukan untukku
semua itu tergores jelas
dalam lembar takdir kita

Aku tak bisa mengerti
dan lebih parahnya aku tak mau peduli
meski kau selalu acuhkanku
aku semakin merindukanmu

Aku kangen
Canda mu
Tawa mu
Manja mu

Aku kangen
Marah mu
Kesal mu
jua cemberut mu

Dan ketika kangen itu kian menusuk ku
Aku hanya dalam menikmati indahmu
dari sisi gelap ku

Diwabah gulita langit malam ini
biar kunikmati indah mu
dari potret ayu wajah mu

selembar foto yang kau kasih waktu itu
tebungkus rapi dengan frame kayu
tersimpan dalam almari jiwaku

mungkin hanya itu sebagai obat kangenku
akan ayu cipta wujud mu


catatan:
coretan ini, untuk seorang kawan yang terselip asmara dalam relung jiwa cinta diantara kita
biarkan mulut selalu berdusta,
namun aku percaya, semua yang terjadi diantara kita selama ini
Asmara kasih yang terkubur dalam jiwa
semoga kau merasa dan percaya

percayalah dalam do'a ku
kumohonkan selalu,
bahagia langkah hidup mu
walau tiada kau bersama diriku



"Sebuah Karya dari Sepenggal Rasa"

Postingan populer dari blog ini

Ulas Syair Wong Jowo Ojo Jawal

di balik lagu Metallica Nothing Else Matter

ROKOK Vs JILBAB