"AKU" & kekonyolan seuntai "Rasa"

kabar yang kudapat dari orang-orang disekitar-mu
makin berseliweran tak karuan,
seakan semua ini, keputusan yang tiada kepastian
segunung harapan yang hampir kurobohkan kemarin
dengan keraguan coba untuk meng-kokoh

aku tak dapat mengerti,
apa yang terjadi pada diri ini,
senyum-mu tak dapat ku kupas
dari dinding-dinging hati-ku

dalam diam aku masih mengharap-mu
apalagi sejak ku tahu,,,,,
hari pengukungan mu atas nama rumah tangga
dengan sosok bernama dia,,,
kian hari kian di-undur,,,,

tak dapat ku pungkiri,,,
jika dalam tiap untaian do'a-ku
aku berharap pada Sang Penguasa
semoga kau tak dapat ber-satu
terkecuali denga aku,,,,

memang aku terlihat kejam di-sini,
sebab ak menginginkan-mu,
tak cuma sekedar cinta itu,,
lebih dari itu,,,,,
engkau-lah teman yang selalu kuharap,,,,
menanti kematian datang menghadap,,,






"Sebuah Karya dari Sepenggal Rasa"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulas Syair Wong Jowo Ojo Jawal

di balik lagu Metallica Nothing Else Matter

ROKOK Vs JILBAB