KENAPA KOPI....?

Kenapa Kopi?......
Lalu, harus aku jawab apa?
Jika kau tanya kenapa?
Mungkinkah?
itu sebuah akibat dari suatu musabab?

Aku, tak lagi mampu memjawab tanyamu
mungkin aku adalah orang yang fakir kata
Kemudian,
engkau bertanya pada sunyi malam
engkau kembali dengan keluh keheningan

Bukankah kemarin sudah aku bilang
dewi malam bukanlah tempat kau mencari jawaban

Tak semua tanya harus terjawab
Tak semua angan harus menjadi ingin

Bukan,
Aku bukannya lelah mendengar celotehmu
atau,
tak mau lagi menjawab semua tanyamu

Coba kau dengar bahasa kebisuan itu
Mungkin ia lebih jujur dari ucap ku

Kemudian,
engkau pergi tanpa menoleh

 Dan aku, masih dalam tanyaku
"KENAPA KOPI"
sambil ku sruput lagi cangkir kosong ku


Yogyakarta, 16 Jan 2017
Sisa dari keresahan semalam



"Sebuah Karya dari Sepenggal Rasa"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulas Syair Wong Jowo Ojo Jawal

di balik lagu Metallica Nothing Else Matter

ROKOK Vs JILBAB