Mesin cinta

Cinta itu sebuah mesin yang tidak mempunyai teori
dia tidak mengenal keyakinan, suku, dan ras
dia tidak mengenal perbedaan,
namun cinta yakin akan sebuah penciptaan

Cinta itu,
bukan sesuatu untuk kita menuntu
bukan jua,
sesuatu untuk kita bisa overload
namun cinta itu adalah sebuah penerima
dan jua pemberi
yang tiada mengharap imblan kembali

persetan dengan teori kimia tentang CINTA
mereka sang ahli berkata,
Cinta itu adalah sebuah rasa
yang muncul dari pandangan mata
mengalir ke otak, untuk memberi respon rasa suka
lalu ingin menjalani kehidupan berdua

bahkan aku semakin tak peduli,
karena ilmu matematika pun
tiada ku temukan dalam teori cinta

ya,,,,,,
Cintaku memang gila,
segila kehidupan yang ada di depan mata kita
Cintaku memang buta,
layaknya Si Buta yang berjalan di gulita

Mungkin memang benar aku sudah gila
dan lebih gilanya lagi
aku benar tergila-gila padamu
aku tak peduli, kau selalu acuhkanku
aku tak peduli, kau selalu menghindariku

bahkan aku lebih tak peduli,
ketika kau bilang,
"Aku akan menikah,
dan aku ingin menjalani hidup baruku,
tentunya dengan dia, orang pilihanku."

seribu cara kau lakukan,
agar aku pergi darimu,
namun aku tetap tak akan pergi,

karena,
Cintaku buka untuk memboyongmu
agar jadi istriku

cintaku adalah suatu teori yang sangat gila
aku hanya ingin melihatmu bahagia
walau tiada ku pungkiri
aku berselimut duri derita

yach,,,,,
itu lah cintaku,
usah kau mengusirku
usah pula kau hiraukan coretan ku

dan biarkan aku melihat kisah mu




"Sebuah Karya dari Sepenggal Rasa"

Postingan populer dari blog ini

Ulas Syair Wong Jowo Ojo Jawal

di balik lagu Metallica Nothing Else Matter

ROKOK Vs JILBAB